ALUR PENDAFTARAN

PESERTA DIDIK BARU SMAIT MIFTAHUL KHOIR
TAHUN AJARAN 2021-2022
(Kuota untuk 75 orang)

Seluruh pendaftar, baik langsung maupun online akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000.

Biaya pendaftaran bisa dibayarkan langsung atau via transfer ATM ke:

BANK MUAMALAT
No.rek: 10-200-17-665
An. Yayasan Miftahul Khoir

Untuk pendaftaran online, silakan klik di sini

SYARAT PENDAFTARAN

  1. Mengisi formulir pendaftaran (online maupun offline)
  2. Melunasi biaya pendaftaran
  3. Menyerahkan berkas administrasi berupa:
    • Fotokopi rapot SMP/MTs/sederajat semester 1 – 5 rangkap 2
    • Fotokopi akte kelahiran rangkap 2
    • Fotokopi KK rangkap 2
    • Fotokopi ijazah rangkap 2 (bisa menyusul)
    • Pas foto 2×3 dan 3×4 masing-masing 2 lembar

SYARAT CALON SISWA DITERIMA

  • Menyelesaikan administrasi keuangan dalam waktu paling lambat 15 hari setelah pengumuman calon siswa diterima. Pengumuman penerimaan calon siswa akan disampaikan paling lambat 7 hari setelah calon siswa mendaftar.
  • Administrasi keuangan yang diselesaikan adalah minimal biaya pendidikan tahap pertama (detail lebih lengkap bisa dibaca di bagian “BIAYA PENDIDIKAN“).
  • Menandatangani surat kesediaan melakukan pembayaran tahap kedua dan ketiga.
  • Melengkapi berkas administrasi yang disebutkan pada bagian SYARAT PENDAFTARAN nomor 3.
  • Calon siswa mengikuti tes psikologi sesuai jadwal yang telah diagendakan.

BIAYA PENDIDIKAN

Catatan:

  • SPP per bulan
  • Uang Kegiatan per tahun
  • Untuk siswa baru biaya pendidikan dapat dibayarkan 3 tahap selama satu tahun dengan rincian seperti berikut:
    • Tahap pertama 50% biaya total dibayarkan
    • Tahap kedua 25% biaya total dibayarkan
    • Tahap ketiga 25% biaya total dibayarkan
  • Untuk siswa pindahan. nilai DAP akan berbeda:
    • Pindahan ke kelas XI: Rp 10.000.000
    • Pindahan ke kelas XII: Rp 5.000.000
  • Seragam:
    • Kelas reguler 3 stel
    • Kelas boarding 4 stel
  • Seluruh biaya belum termasuk biaya makan bagi siswa berasrama (boarding) dengan opsi tambahan berikut:
    • Rp 30.000/hari (3 kali makan)
    • Rp 22.500/hari (2 kali makan)
  • Bila siswa mengundurkan diri sebelum KBM dimulai, biaya pendidikan yang sudah dibayarkan akan dikembalikan dengan potongan 10%
  • Bila siswa mengundurkan diri setelah KBM dimulai, biaya pendidikan yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

BEASISWA PARSIAL (Kuota Terbatas)

  1. SPP (per bulan)                                            Rp.    300.000
  2. Kegiatan (per tahun)                                    Rp. 2.000.000
  3. Uang Pangkal (DAP)                                     Rp. 2.000.000
  4. Seragam                                                         Rp. 1.000.000
  5. Biaya pendaftaran                                          Rp.    300.000

Syarat Beasiswa Parsial:

  • Wajib memiliki SKTM
  • Bisa membaca Alquran
  • Nilai rata-rata rapot minimal 7 skala 10 (70 skala 100)
  • Diprioritaskan bagi yang memiliki prestasi (akademik/non-akademik)
FASE PENDAFTARAN
  • Oktober – Desember 2020 (Gelombang 1, potongan DAP 50%)
  • Januari – Maret 2021 (Gelombang 2, potongan DAP 33%)
  • April – Mei 2021 (Gelombang 3, Potongan DAP 17%)
  • Juni – Juli 2021 (Gelombang 4, DAP Full Rp. 15.000.000)

Contact Person PPDB:

  • Ashfa (0881-5739-873)
  • Soleh (0856-0300-0396)
  • Yusuf (0813-2034-6882)
Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu
Assalamualaikum Wr. Wb.

Ini dengan admin Miftahul Khoir
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by